Tuesday 7 May 2013

beat box terkenal di dunia

6 BEATBOXER TERKENAL DI DUNIA

1. Rahzel

Rahzel atau Rahzel M. Brown, juga dikenal sebagai "Godfather of Noyze," adalah musisi Amerika atau Beatboxer, mantan anggota The Roots. Bakatnya juga dipamerkan di proyek solonya serta pada tahun 2000 tunggal Ben Harper's, "My Kisses Steal." Rahzel mampu melakukan beatbox sambil bernyanyi secara bersamaan, seperti yang dibuktikan dalam penampilannya dari "Iron Man" dan lagu definitif nya "Jika Anda Ibu Hanya Tahu" trek tersembunyi di Membuat 2000.He Musik juga disediakan sendiri suara pada video game BES dan BES Tricky.

2. Roxorloops

roxorloops adalah seorang beatboxer asal belgium, ia sudah sering memenangkan berbagai battle beatbox. Ia sudah pernah menang di Belgium battle beatbox, lalu ia juga sudah pernah battle melawan "joel turner".Tapi sayangnya dia kalah. Joel turner adalah saingan terberatnya.

3. Joel Turner

Joel Turner (lahir 3 Maret 1987) adalah Beatboxer, Australia penyanyi, pencipta lagu, instrumentalis dan produser rekaman terkenal untuk lagu hit Australia "Ini Kids". Sebagai Beatboxer, ia diakui untuk daya mentah nya, bass dalam, dan merek dagang suara seperti "suara ketiga"-nya, cowbell, ketukan gigi dan gitar bass. Dia adalah pemenang di beatboxing Kejuaraan Dunia pada tahun 2005 dan mempertahankan gelar sampai 2009.

4. Felix Zenger

felix zenger adalah beatbox asal berlin. menurut ane ia sangat jago dalam hal "scratching" sama "dubstep", trus sama variasi beatnya bagus banget (ini hanya bagi beatboxer yg ngerti)

5. Kenny Muhammad

Kenny Muhammad (lahir 3 Desember 1968) adalah Beatboxer biasa disebut sebagai "Human Orchestra", sebuah moniker ia menegaskan dengan melakukan komposisi David Eaton's.
Kenny dikenal dengan menggunakan teknik yang disebut "angin teknik", yang sangat memanfaatkan bernapas sebagai unsur dari rutinitas Beatbox. Hal ini menciptakan efek unik terdengar menghirup dan membuang sekaligus membuat perkusi suara dengan mulut.

6. Hikakin

Beatboxer asal Jepang ini sudah sangat terkenal di dunia. Bahkan dia sudah masuk ke dalam dapur rekaman. Namanya pun semakin terkenal lewat beatboxnya yang berjudul "super mario beatbox".

No comments:

Post a Comment